Serda Isdiyanto Babinsa Ngentakrejo Terima Piagam Penghargaan Dari Polres Kulon Progo

TNI AD

Yogya Barat. Upacara pemberian piagam  penghargaan kepada personel Polri yang berprestasi dan TNI atau warga masyarakat yang telah membantu tugas kepolisian di wilayah hukum Kulon Progo, digelar di Halaman Mapolres Kulon Progo, dipimpin  Wakapolres Kompol Sudarmawan, S.Pd., M.M.,  Kamis (04/02/21).

Serda Isdiyanto Babinsa Koramil 08/Lendah Kodim 0731/Kulon Progo bersama warga masyarakat telah menerima piagam penghargaan karena telah membantu mengamankan tersangka penyalahgunaan dan pengedar narkoba jenis opizolam dan triheksi di wilayah Kalurahan Ngentakrejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo.

Penyerahan penghargaan oleh Wakapolres kepada 96 personel Polres Kulon Progo, 1 personel TNI dan 1 warga masyarakat yang telah membantu tugas Polri khususnya di wilayah Polres Kulon Progo, disaksikan segenap Pejabat Utama dan Perwira Polres Kulon Progo.

“Penghargaan ini memberi semangat untuk saya lebih baik lagi dalam menjalankan tugas sebagai Babinsa, seperti yang selalu di sampaikan Atasan saya, Dandim 0731 Kulon Progo, keberadaan seorang Babinsa harus ada, hadir dan bermanfaat untuk semua nya” jelas Serda Isdiyanto.

Piagam penghargaan merupakan salah satu wujud perhatian pimpinan dalam hal ini Kapolres Kulon Progo, kepada anggota/Bhabinkamtibmas, Babinsa dan masyarakat yang telah mendukung tugas serta berkontribusi dalam membantu pelaksanaan tugas di wilayah hukum Polres Kulon Progo. (NSR/bang natsir).

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of