ASPERS DANLANTAMAL X HADIRI RAKOR PUSREHAB KEMHAN SECARA VIRTUAL

TNI AL

PK,.JAYAPURA,.—Aspers Danlantamal X Kolonel Laut (KH) Suryatno didampingi Karumkit Lantamal X Letkol Laut (K) dr. Bambang Hartono, Sp.Rad dan Kadiskes Lantamal X Mayor Laut (K) Agus Pudianto,Sp.Pros., mengikuti Rakor Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan tahun 2021 secara Virtual di Ruang Puskodal Lantamal X (Rabu, 28/04/21).

Dengan tema “Upaya Meningkatkan Sinergitas Bidang Personil dan Bidang Kesehatan Sebagai Implementasi Pemenuhan Hak-hak Penyandang Disabilitas Personil TNI dan PNS Kemhan” rapat koordinasi ini bertujuan untuk mengembalikan lagi semangat dan kepercayaan diri prajurit TNI dan PNS yang menyandang disabilitas yang diakibatkan kecelakaan saat menjalankan tugas maupun kedinasan.

Dengan kegiatan ini diharapkan kedepannya bidang kesehatan khususnya rumah sakit dapat meningkatkan kemampuan dalam bidang rehabilitasi medik yang lebih lengkap, dan lebih advance guna meningkatkan terjaminnya para Prajurit dan PNS. Mengingat para prajurit merupakan anggota yang sangat beresiko tinggi mengalami kecelakaan dalam menjalankan dinas.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of