Atlet Yontaifib 1 Marinir Raih Juara 1, 2, 3, dan 5 Lomba Bandung Duathlon 2021 – Live Race,

Atlet Yontaifib 1 Marinir Raih Juara 1, 2, 3, dan 5 Lomba Bandung Duathlon 2021 – Live Race,

TNI AL

PK,.JAKARTA,.—-Tim Triathlon Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir ( Yontaifib 1 Mar) berhasil menyabet podium
Bandung Duathlon 2021 – Live Race, juara 1 Katagori Umum diraih oleh Pratu Marinir Sedilta Pilon nubatonis, sedangkan Katagori TNI/Polri Juara 2 diraih Pratu Marinir Andi Rukmana, juara 3 diraih Pratu Marinir Muhammad Latif, dan Juara 5 diraih Pratu Marinir Lukman Haqim yang digelar di Ring Luar Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (10/04/2021)

Untuk Bandung Duathlon 2021 – Live Race, peserta dibagi dalam tiga kelompok. Yakni kelompok Elite dengan peserta dari seluruh Pengprov FTI se-Indonesia serta komunitas Duathlon se-Indonesia dengan jumlah maksimal peserta sebanyak 40 orang , kemudian kelompok TNI-POLRI dengan maksimal peserta sebanyak 40 orang. Terakhir, kategori umum dengan maksimal peserta sebanyak 60 orang.

Untuk kategori lomba dibagi dalam standard distance dengan jarak lari 10 kilometer lalu sepeda 40 kilometer dan lari 5 kilometer. Serta Speed Distance dengan jarak lari 5 kilometer, sepeda 20 kilometer, dan lari 2.5 kilometer.

Komandan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Danyontaifib 1 Mar) Letkol Marinir Mohammad Abdilah, M., Tr. Opsla mengatakan dengan keberhasilan team Triathlon dari Yontaifib 1 Mar yang dapat mengungguli team-team lainnya sehingga dapat meraih juara 1 Kategori Umum, Juara 2, 3 dan 5 kategori TNI/Polri merupakan suatu prestasi yang membanggakan selain kepada atlet itu sendiri juga terhadap satuan.

Dengan harapan semoga kedepan apa yang sudah diraih atlet Triathlon dapat dijadikan sebagai motivasi bagi atlet cabang olah raga lainnya , sehingga dapat mengukir namanya pada setiap ajang perlombaan baik di dalam negeri maupun di luar negeri, “tutur Danyontaifib 1 Mar” Bravo Tim Triathlon”

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments