Danlanud J.B.Soedirman : “Naik pangkat, jadikan motivasi untuk meningkatkan kualitas diri”

TNI AU

Keterangan Foto : Upacara dan tradisi kenaikan pangkat di Lanud J.B. Soedirman

PK,PURBALINGGA,.—” Kepada para personel yang mendapatkan kenaikan pangkat, momentum yang baik ini supaya lebih mawas diri dan jadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan kualitas diri. Selalu berbuat yang terbaik, dengan mengeluarkan semua tenaga dan kemampuan yang dimiliki”, harap Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Nav Marino Adam Darmawan, S.T.,M.M saat memimpin upacara kenaikan pangkat di lapangan apel Lanud J.B. Soedirman Purbalingga, Senin (5/4/2021).

Upacara tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan penanganan covid-19, dihadiri para Kepala Dinas, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lanud J.B. Soedirman.
Lebih lanjut Danlanud mengatakan bahwa dengan kepercayaan dan penghargaan kepangkatan yang telah berhasil diraih tersebut, benar-benar dapat dipertanggungjawabkan dengan meningkatkan kinerja menuju profesionalisme di bidang keahliannya masing-masing.

Usai upacara dilanjutkan dengan acara tambahan berupa tradisi penyiraman air kembang oleh Danlanud dan para Kepala Dinas kepada seluruh anggota yang naik pangkat. Serta dilanjutkan dengan ramah tamah syukuran kenaikan pangkat.

Para personel Lanud J.B. Soedirman yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi pada periode 1 April 2021 dan telah memakai tanda pangkat baru yaitu sebanyak 10 personel yang terdiri dari 5 Bintara, 3 Tamtama dan 2 Pegawai Negeri Sipil yang naik golongan.

 

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of