Kehadiran Orang Tua Warnai Upacara Pembukaan Pekan Pengenalan Prajurit Remaja Yonbekpal 2 Mar Pasmar 2

TNI AL

PK,.(Surabaya),- Foto kebersamaan Prajurit Yonbekpal 2 Mar asal Kediri Prada Marinir Iko Septian dan orang tuanya mencuri perhatian saat hadir dalam upacara pembukaan pekan pengenalan prajurit remaja yang bertempat di lapangan apel Yonbekpal 2 Mar Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Rabu (31/03/2021).

Bapak Purnomo datang ke upacara pembukaan orientasi yang diikuti oleh putranya tersebut bersama sang istri dan putri bungsunya, mereka berasal dari Kediri, Jawa Timur. Ia pun mengajak para orang tua agar terus mendoakan anak-anaknya supaya bisa sukses meniti karier di Yonbekpal 2 Mar.

Moment ini berbeda dengan biasanya, bukan tanpa alasan, dengan menghadirkan orang tua dari Prajurit muda tersebut, harapannya akan menumbuhkan kedekatan emosional antara Satuan dangan keluarga Prajurit.

Dihadapan peserta orientasi, Komandan Yonbekpal 2 Mar Mayor Marinir Hendro Wijiantoro, S.H., M.Tr. Opsla, mengatakan, ini adalah titik awal pengabdian seorang Prajurit kepada Satuan, dengan prestasi kerja, loyalitas dan dedikasi yang tinggi diharapkan akan siap didaratkan kapan pun negara membutuhkan.

“Buatlah bangga orang tuamu memiliki anak seperti kalian, mereka yakin kamupun bisa menjadi kebanggaan, apa yang kamu capai tentunya sangat berarti bagi mereka. Jangan kira mereka akan berhenti mendoakanmu ketika kamu berhasil nanti”, Pungkasnya.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of