Danyon Zeni 2 Mar Pasmar 2 memberikan Jam Komandan Kepada Prajurit Batalyon Zeni 2 Marinir.

TNI AL

PK,.(Surabaya),- Komandan Batalyon Zeni 2 Marinir Letkol Marinir Eko Puji Suryanto M.M. S.H. M.Tr.Opsla., memberikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit petarung kebanggaanya bertempat di Garase Kompi Zikon Yonzeni 2 Mar, Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang Surabaya, Kamis (06/05/2021).

Kegiatan Jam Komandan Batalyon yang rutin dilaksanakan 1 (satu) bulan sekali itu, diikuti oleh seluruh prajurit petarung “Yudha Karya Dharma”. Kegiatan seperti ini adalah sebagai sarana berkomunikasi secara langsung kepada seluruh prajurit dalam rangka memberikan doktrin-doktrin, informasi dan petunjuk-petunjuk penting yang harus segera diketahui dan dilaksanakan oleh seluruh anggota. Selain itu juga merupakan penerapan pembinaan fungsi komando dari pimpinan kepada anak buah sebagai tolak ukur dan evaluasi kinerja sejauh mana keberhasilan pembinaan personel, tingkat kedisiplinan dan mengetahui kondisi langsung para prajuritnya.

Mengawali arahannya Danyon Zeni 2 Mar menyampaikan kepada seluruh prajurit Yonzeni 2 Mar agar senantiasa selalu bersyukur atas segala nikmat dan karunia yang telah dilimpahkan kepada kita semua serta selalu tingkatkan keimanan serta ketaqwaan kita kepada Tuhan Allah SWT.

Beberapa penekanan dan arahan yang diberikan oleh Danyon Zeni 2 Marinir antara lain adalah agar di masa pandemi Covid-19 ini kita semua benar-benar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan disetiap melakukan kegiatan baik di dalam kedinasan maupun diluar kedinasan. Semoga dibulan Ramadhan yang penuh berkah ini segala kegiatan kita selalu diberikan kelancaran dan keberhasilan.

Mengakhiri arahannya Danyon Zeni 2 Mar menghimbau kepada seluruh Prajurit Yonzeni 2 Mar untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, sesuai agama masing-masing dan semoga keluarga besar Yonzeni 2 Mar selalu diberikan kesehatan dan keselamatan.

Sebagai penutup Danyon Zeni 2 Mar berharap agar seluruh anggota mengerti dan mempedomani apa-apa yang telah disampaikan tersebut, guna keberhasilan dalam melaksanakan tugas dan mencegah berbagai pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan nama baik Batalyon Zeni 2 Mar.

Baca Juga :  Prajurit Lanal Banyuwangi Sambut KRI Tombak-629 Perkuat Pengamanan Nataru 2019/2020

Kegiatan Jam Komandan tersebut seluruh prajurit tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of