Danyonif 5 Marinir Pimpin Upacara Pengukuhan Wakil Komandan Dan Perwira Seksi Personel

TNI AL

PK,. (Surabaya). Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Widarta Kusuma, S.E., M.Tr.Opsla memimpin upacara pengukuhan jabatan Wakil Komandan dan Perwira Seksi Personel (Pasipers) Batalyon Infanteri 5 Marinir di Ruang Data Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Selasa (04/05/2021).

Dalam kegiatan tersebut Mayor Marinir Juandi dikukuhkan sebagai Wadanyon, sedangkan jabatan Pasipers ditempati oleh Kapten Marinir Yuni Budi Santoso, bertindak sebagai komandan upacara Mayor Marinir Hendri, S.T yang sehari- hari menjabat sebagai Pasi Ops Yonif 5 Marinir.

Dalam amanatnya Danyonif 5 Marinir Letkol Mar Widarta Kusuma, S.E.,M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa pengukuhan dan Sertijab pada dasarnya merupakan bagian dalam proses pembinaan personel dalam rangka mendinamisasikan organisasi, agar selalu responsif dan antipasif terhadap tantangan tugas ke depan.

Pada saat pelaksanaan kegiatan tetap mengedepankan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19 dengan mencuci tangan sebelum maupun setelah kegiatan, memakai masker dan menjaga jara (Physical Distancing).

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of