PP Jalasenastri Gelar Pengajian dan Doa Bersama untuk ABK KRI Nanggala-402

TNI AL

PK. Jakarta, 4 Mei 2021 — Pengurus Pusat (PP) Jalasenastri menggelar doa bersama dan pengajian untuk para prajurit Hiu Kencana KRI Nanggala-402, putra-putra terbaik bangsa, patriot terbaik penjaga kedaulatan negara yang gugur saat melaksanakan tugas di perairan Bali, (21/4) lalu, dipimpin Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono bertempat di Kantor Pengurus Pusat Jalasenastri, Kelapa Gading, Jakarta, Selasa, (4/5).

Kegiatan yang dilaksanakan secara langsung dan virtual ini dihadiri Wakil Ketua Umum Jalasenastri Ny. Wiek Ahmadi Heri Purwono, para mantan Ketua Umum Jalasenastri dari masa ke masa serta para pengurus dan anggota Jalasenastri se-Indonesia.

Pada kesempatan tersebut Ny. Vero Yudo menyampaikan rasa duka yang mendalam atas musibah yang menimpa KRI Nanggala-402. “Duka mendalam ini bukan hanya dirasakan oleh keluarga ABK KRI Nanggala-402, keluarga Hiu Kencana dan TNI Angkatan Laut, tetapi juga dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia, bahkan dunia internasional,” terang Ny. Vero Yudo.

Kegiatan doa bersama dan pengajian ini diawali dengan pembacaan surat Yasin, tahlil dan dilanjutkan ceramah oleh Kepala Dinas Pembinaan Mental Angkatan Laut (Kadisbintal) Laksamana Pertama TNI Ian Heriyawan.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of