Prajurit Koarmada I terima paket sembako kerjasama TNI AL dengan Mitra Bank Pemerintah

TNI AL

PK,.JAKARTA,.—TNI AL bekerja sama dengan bank pemerintah yaitu BNI, BRI dan Mandiri memberikan paket sembako gratis kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AL, termasuk Komando Armada I (Koarmada I) bertempat di Markas Komando Armada I, Jl. Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Senin (10/5/21).

Kegiatan pembagian sembako serempak yang diserahkan secara simbolis oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., terpusat di Mabesal Cilangkap, Jakarta Timur, diikuti secara virtual oleh Kotama-Kotama TNI AL di seluruh Indonesia.

Khusus Koarmada I menerima dukungan 3700 paket sembako dari Bank BRI dan 1000 paket sembako dari Bank Mandiri. Bersamaan dengan penyerahan secara simbolis oleh Kasal, dalam kesempatan tersebut, Panglima Koarmada I (Pangkoarmada I) Laksda TNI Abdul Rasyid K, S.E., M.M. didampingi oleh Pemimpin Wilayah BRI Jakarta 1, Rudy Sidharta, juga menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada perwakilan Prajurit dan PNS Koarmada I.

Pangkoarmada I kembali menekanakan kepada jajaranya agar menyalurkan semua paket sembako tepat waktu termasuk bagi para prajuritnya yang sedang melaksanakan kegiatan operasi agar diyakinkan dapat diterima oleh keluarganya di rumah masing-masing sehingga tepat sasaran dan bermanfaat pada hari raya nanti sesuai arahan Bapak Kasal”

Melalui video conference, Laksamana Muda TNI Abdul Rasyid menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pimpinan TNI AL dan para Direktur/Pimpinan Bank atas dukungan paket sembako kepada personel TNI AL khususnya Koarmada I, selain itu juga dilaksanakan bazzar murah yang diatur sedemikian rupa, sehingga tetap mentaati protokol kesehatan pencegahan penularan covid-19.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of