Satgas Yonif 734/Sns Pos Sirisori Mensosialisasikan Program Aplikasi Klassku Ke Sekolah.

TNI AD

PK,.JAKARTA,.—Situasi pandemi saat ini menjadi tantangan tersendiri bagi personil satgas Yonif 734/Sns untuk melakukan kegiatan teritorial di masa pandemi, khusunya dalam bidang pendidikan yang sebagian besar pelajar masih belajar dari rumah

Letda Inf Dicky Sandra beserta jajarannya mensosialisasikan dan mendukung Program Panglima Kodam XVI/Ptm Mayjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin ke SMA Negeri 4 Saparua.

Dalam sosialisasi tersebut Danpos beserta anggota pos sirisori yang lain ikut memandu pelajar bagaimana cara menggunakan aplikasi tersebut.

Danyonif 734/Sns Letkol Inf Yoannes Andy Wibowo mengatakan lewat program Pangdam XVI/Pattimura yang meluncurkan sebuah program aplikasi yang bernama aplikasi “klassku” akan memudahkan personil pos satgas yonif 734/Sns untuk memberikan materi kepada masyarakat dan ini adalah momentum yang harus benar benar digunakan dengan baik dan diperkenalkan kepada masyarakat umum, baik kepada pelajar dan keluarga prajurit sendiri.

Aplikasi Klassku akan menjadi sarana untuk mengisi kegiatan pelajar pada saat dirumah sehingga waktu mereka akan lebih terisi dengan kegiatan yang bermanfaat.

Dengan adanya aplikasi Klassku, siswa – siswi dapat memilih materi pelajaran mulai dari pelajaran ditingkat SD, SMP sampai dengan SMA, dengan materi fitur aplikasi Klassku yang menarik.

Ditambahkan lagi Letkol Inf Yoannes Andy Wibowo dengan adanya program Pangdam XVI/Pattimura maka seluruh pos Satgas Yonif 734/Sns yang tersebar di Maluku dan Maluku utara wajib hukumnya untuk mensosialisasi program aplikasi Klassku kepada siswa – siswi sekolah yang berada di zona area seluruh pos satgas yonif 734/Sns.

Dansatgas memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Wadansatgas, Para Danki SSK, Perwira Staf dan kepada seluruh Danpos yang telah melaksanakan sosialisasi Aplikasi Klassku,
Terimaksih untuk kerjasamanya dalam mensukseskan program panglima Kodam XVI/Ptm dan teruslah berbuat yang terbaik untuk kesuksesan Satgas Yonif 734/Sns,

Baca Juga :  64 Klub Siap Berlaga di Turnamen Danyonzipur 6/SD Open Cup 2020

Ditempat terpisah By Erka Pelupessy S.pd mengucapkan terimaksih telah mensosialisasikan aplikasi Klassku kepada siswa – siswi kami sehingga kami mengerti dan membantu kami dalam kegiatan belajar mengajar, ujarnya

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of