Prajurit Yontaifib 1 Marinir Pecahkan Rekor Waktu Tercepat di Lari Halang Rintang

TNI AL

PK. Jakarta,. Prajurit Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir ( Yontaifib 1 Mar) Pratu Marinir Sedilta Pilon Nubatonis berhasil finish pertama setelah mancatatkan waktu terbaiknya 1 menit 58 detik 65 second dalam lomba Halang Rintang di Lapangan Halang Rintang Agusni Jumasri Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (02/06/2021).

” Saya meluangkan lebih banyak waktu untuk mencoba berbagai rintangan lomba, untuk menemukan teknik dan taktik dalam melewati berbagai rintangan .
Keberhasilan saya menjadi yang tercepat dalam lomba Halang Rintang tersebut berkat latihan, perjuangan, kerja keras dan doa, serta dukungan dari Komandan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir ( Danyongaifib 1 Mar) Letkol Marinir Mohammad Abdilah, M., Tr. Opsla beserta seluruh prajurit Yontaifib 1 Mar ,sehingga memberikan yang terbaik bagi satuan ,” tuturnya,”

Pada Kesempatan yang sama, atas prestasinya Bidang Komunikasi Sosial (Komsos) Kormar Kolonel Marinir Aris Setiawan,S.E., mewakili Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M, memberikan penghargaan khusus kepadanya saat prosesi penutupan lomba Pentathlon Pasmar 1 berlangsung.

Danyontaifib 1 Mar juga menyampaikan sangat mengapresiasi prestasi yang diraih oleh Pratu Marinir Sedilta Pilon Nubatonis yang telah menorehkan prestasi dan membuat bangga satuan, semoga ini dapat menjadi pengalaman untuk event-event kedepan dan memotivasi bagi prajurit yang lain dalam mengharumkan nama satuan, meskipun dalam masa pandemi Covid 19 kita tetap menunjukkan semangat berlatih dan pantang menyerah dalam mengikuti pertandingan sehingga berhasil memperoleh hasil yang maksimal 
” pungkasnya, “

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of