Batalyon Infanteri 642/Kapuas Anjangsana Upaya Pererat Hubungan Baik Dengan Warga

TNI AD

PK,.(Melawi-Kalbar). Untuk mempererat tali silaturahmi dengar warga, Batalyon Infanteri 642/Kapuas melaksanakan anjangsana sembari menyampaikan tentang protokol kesehatan, di Dusun Sidomulyo, Desa Sidomulyo, Melawi, Kalimantan Barat.

Hal tersebut disampaikan Komandan Batalyon Infanteri 642/Kapuas Letkol Inf Alim Mustofa melalui rilis tertulisnya di Makoyonif 642/Kps, Kab. Sintang, Kalbar, Senin (14/6/2021).

Lebih lanjut dikatakan Danyonif 642/Kps bahwa kegiatan tersebut dilakukan oleh Kompi Senapan A Batalyon Infanteri 642/Kapuas yang berjumlah 6 orang Personel, merupakan upaya untuk menjalin silaturahmi yang baik kepada warga.

“Kegiatan anjangsana ini, kita lakukan dalam rangka pembinaan teritorial kepada Masyarakat binaan agar terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujar Letkol Inf Alim Mustofa.

Bapak Adi (56), pemilik rumah merasa senang atas kehadiran personel Batalyon Infanteri 642/Kapuas, yang melaksanakan kegiatan anjangsana dirumahnya.

“Saya sangat senang sekali kedatangan tamu dari bapak bapak TNI yang bersedia bertamu kerumah saya dan kami sangat menjaga tali silaturahmi kepada bapak bapak TNI,” ucapnya. (Pen Yonif 642/Kapuas).

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of