DI AWALI SKJ 88, DANKORMAR OLAHRAGA BERSAMA PJU KORMAR

TNI AL

PK,. (Jakarta). Di Sarang Petarung Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan. Jumat (11/06/2021) Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono mengawali olahraga pagi bersama dengan SKJ 88.

Senam yang terkenal pada era tahun 80-an dan 90-an disebut Senam Kesegaran Jasmani atau sering disingkat SKJ 88, saat ini menjadi hal wajib yang dilakukan di kalangan militer termasuk TNI AL pada saat mengawali olahraga.

Olahraga pagi bersama yang diikuti seluruh Pejabat Utama Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) tersebut dilaksanakan di depan Gedung Cakra Brigade Infanteri (Brigif) 1 Marinir dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Usai Senam SKJ 88 Komandan Korps Marinir didampingi Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi melanjutkan jalan santai dengan rute di sekitaran Kesatrian Marinir Hartono Cilandak

Di sela- sela jalan santai Jenderal bintang dua putra kelahiran Batang 15 April 1966 tersebut melihat secara langsung fasilitas yang sementara dan akan dibangun serta kegiatan sehari-hari prajurit petarung Korps Marinir

Hadir dalam olahraga bersama tersebut Inspektur Korps Marinir (Irkormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Lasmono, Koordinator Staf Ahli (Koorsahli) Dankormar Kolonel Marinir Edy Setyawan, M.M, Para Asisten Dankormar dan Kadis Korps Marinir.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of