LANAL RANAI KERAHKAN VAKSINATOR COVID-19 DALAM VAKSINASI YANG DIGELAR DALAM RANGKAIAN KEGIATAN HARI BHAYANGKARA KE-75

TNI AL

PK,.JAKARTA,.—Vaksinator Pangkalan TNI AL (Lanal) Ranai melaksanakan vaksinasi terhadap masyarakat Desa Batu Gajah dalam rangkaian kegiatan menyambut hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 di Balai Desa Batu Gajah Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau. Sabtu (26/06/21).

Komandan Lanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir mengatakan, “Lanal Ranai siap mendukung Polri dalam hal ini Polres Natuna dengan mengerahkan tenaga vaksinator untuk kegiatan 1 juta vaksin serentak diseluruh Indonesia yang juga merupakan rangkaian acara menyambut Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021”

Lebih lanjut dikatakan sesuai perintah Pimpinan, TNI Angkatan Laut mendukung program-program pemerintah dalam penanganan Covid – 19. Dukungan tersebut diwujudkan dalam berbagai langkah, seperti Balai Pengobatan (BP) Lanal Ranai setiap harinya melaksanakan vaksinasi terhadap instansi pemerintah daerah maupun masyarakat umum yg berada diwilayah kerja Lanal Ranai.

Sementara itu, Pangkoarmada I Laksda TNI Abdul Rasyid K, S.E., M.M. mengatakan bahwa, pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan di Ranai yang merupakan wilayah kerja Koarmada I merupakan kerjasama dan sinergitas TNI-POLRI, pemerintah daerah dan pihak-pihak terkait guna mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai serta mencegah penyebaran Covid-19.

“hal ini hendaknya menjadi role model bagi wilayah-wilayah lainnya dalam mempercepat pencapaian target vaksinasi nasional, sebanyak 1 juta orang perhari” ucapnya.

“Selain itu, pelaksanaan vaksinasi tersebut merupakan bukti sinergitas TNI-Polri dan pemerintah daerah dalam mensosialisasikan manfaat dan tujuan dari vaksinasi, untuk mewujudkan Indonesia Sehat” pungkas Pangkoarmada I.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of