Prajurit Brigif 2 Marinir Kejar dan Selesaikan Hadangan Separatis Dalam Latihan LSD II TW II Tahun 2021

TNI AL

PK,.(Malang). Prajurit Brigade Infanteri 2 Marinir mengejar dan menyelesaikan hadangan kelompok separatis dalam sekenariao Latihan Satuan Dasar (LSD) II TW. II tahun 2021 di wilayah Srigonco, Bantur Malang Selatan Jawa Timur. Senin (07/06/2021).

Ditengah pergeserah prajurit Bigif 2 Marinir yang menuju daerah latihan tiba-tiba sekelompak sparatis menghentikan rombongan kendaraan taktis yang sedang membawa prajurit Brigif 2 Marinir dengan ledakan dan tembakan, dengan sigap prajurit Brigif 2 Marinir menghentikan rombongan dan mencarai dari mana asal suara tembakan dilanjutkan mengejar para sparatis sampai ditemukan. Dengan di temukan kelompok separtis tersebut selesai satu rintangan yang diselesaikan dalam sekenario latihan LSD II TW II Brigif 2 Marinir Ta. 2021 .

Letkol Marinir Widarta Kusuma,S.E M.Tr Opsla selaku Perwira Pelaksana Latihan (Palaklat) berharap agar seluruh prajurit Brigif 2 Mar dapat mengerti dan memahami serta menguasai dan memahami materi tentak taktik bertempur serta mengerti semua tugas pokok sebagai prajurit petarung Korps Marinir sebagai mana yang telah disiapkan oleh penyelenggara Latihan.

“Laksanakan latihan dengan penuh rasa tanggung jawab, disiplin bagaimana dimedan latihan, disiplin dalam mengendalikan kegiatan, militan, pantang menyerah dan penuh dengat semangat serta laksanakan semua gerakan dengan taktis,” tegasnya.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of