Dankodiklatau Lantik Jabatan Komandan Sekkau

TNI AU

PK,.JAKARTA,.—Komandan Kodiklatau Marsekal Madya TNI Tatang Harlyansyah,S.E.,M.M memimpin acara Pelantikan Jabatan Komandan Sekkau, di GOR Ganeca Makodiklatau, Jumat (30/7).

Peresmian Validasi Organisasi Sekkau ini dilaksanakan sesuai dengan Peraturan Kepala Staf Angkatan Udara Nomor 8 tahun 2021, tentang Organisasi dan Tugas Sekolah Komando Kesatuan TNI Angkatan Udara, yang sebelumnya dijabat Pamen berpangkat Kolonel menjadi Perwira Tinggi berpangkat Marsekal Pertama TNI.

Komandan Sekkau Kolonel Pnb Firman Wirayuda, S.T.,M.Soc.Sc saat melaksanakan tasyakuran di gedung Pramanasala Sekkau mengatakan, Organisasi Sekkau saat ini sudah berubah sesuai dengan validasi organisasi dan untuk jabatan yang ada juga akan berubah sesuai dengan struktur organisasi yang baru. “Kita patut bersyukur dan berbangga atas kerja keras dan kerja cerdas dari seluruh staf Sekkau atas prestasi yang dicapai selama ini, sehingga organisasi ini dapat ditingkatkan kearah yang lebih baik,” ungkapnya.

Acara yang berlangsung sederhana ini diikuti seluruh pejabat Sekkau, Bintara, Tamtama serta PNS dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan pembacaan doa, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of