Idul Adha 1442 H, PWI Inhil Gelar Ibadah Kurban

Daerah

PK,.TEMBILAHAN – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar penyembelihan hewan kurban sebanyak 3 ekor, yakni 1 ekor Kerbau dan 2 ekor Kambing.

Kegiatan ibadah di Hari Raya Idul Adha 1442 itu berlangsung di halaman Sekretariat PWI Kabupaten Inhil, Jalan Trimas, Tembilahan, Kamis (22/07/2021).

Ketua PWI Inhil, Ardiansyah Julor mengatakan, kurban ini dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur masih diberikan kesempatan dan berkah untuk dapat berbagi rezeki kepada mereka yang membutuhkan saat pandemi.

“Kegiatan ini sekaligus sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial PWI terhadap sesama. Insya Allah akan menjadi rutinitas tahunan PWI Inhil,” katanya.

Disamping itu, Julor juga mengucapkan terimakasih kepada para pengurus dan anggota PWI Inhil serta para mitra PWI yang telah berkontribusi dalam pelaksanaan ibadah Kurban.

Menurutnya, melalui ibadah Kurban ini maka dapat dimaknai sebagai upaya menjaga meningkatkan tali silaturahmi sesama wartawan serta para mitra hingga masyarakat sekitar.

“Ada 103 paket kita berikan kepada penerima. Baik kalangan Wartawan dari PWI maupun di luar PWI, serta kalangan masyarakat,” pungkasnya.

Prabu

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of