TANGIS HARU KELUARGA BESAR LANTAMAL X MELEPAS LAKSAMANA PERTAMA TNI YEHESKIEL KATIANDAGHO BESERTA IBU

TNI AL

PK,.JAYAPURA,.—Isak tangis dan air mata keluarga besar Lantamal X Jayapura pecah saat melepas Laksamana TNI Yeheskiel Katiandagho,S.E.,M.M beserta ibu untuk melanjutkan Jabatan barunya sebagai Kepala Staf Koarmada III (Jumat,02/07/2021)

Kepemimpinan beliau selama ini memang sangat luar biasa dan sangat menyentuh hati para prajurit dan PNS. Kewibawaan dan teduhnya Laksma TNI Yeheskiel Katiandagho,S.E.,M.M beserta ibu dalam merangkul Prajuritnya selama menjabat sebagai Komandan Lantamal X terasa seperti Orangtua mereka sendiri.

Sikap rendah hati dan mengayomi beliau ini lah yang menjadi panutan bagi prajurit dan PNS Lantamal X. Terbukti pada saat KS Koarmada III memeluk salah satu anggota Tim Kebersihan yakni PNS Kladius Fonataba sambil mengucapkan tetap semangat dan tetap bekerja keras. Dan dijawab dengan “Terima kasih Komandan Siap kami laksanakan perintah Komandan” sambil berlinang air mata.

SELAMAT BERTUGAS DI TEMPAT YANG BARU LAKSMA TNI YEHESKIEL KATIANDAGHO,S.E.,M.M BESERTA IBU BUDI BAIK LAKSAMANA TRAKAN PERNAH TONG LUPA

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of