Daring, Tiga PJU Akademi TNI AL Ikuti PPSMB UGM 2021

TNI AL

PK.Jakarta.—-Tiga Pejabat Utama Akademi TNl Angkatan Laut (PJU AAL) mewakili Gubernur AAL, Mayjend TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han) mengikuti Pelatihan Pembelajar Sukses bagi Mahasiswa Baru Universitas Gadjah Mada (PPSMB UGM) 2021 yang digelar secara Zoom Meeting di ruang Pusat Informasi Terpadu di Ditrenbang, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Senin (2/8).

Tiga PJU AAL tersebut adalah Kepala Departemen Tenaga Pendidik (Kadepgadik), Kolonel Laut (E) Hari Sulistyo, S.T., M.M, Kelala Lembaga Penjamin Mutu, Setlem AAL, Kolonel Laut (S) Dr. Asep Iwa Soemantri, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CIQaR., CQnR dan Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, Kolonel Laut (KH) Dr. Muhamad Saikhu, S.Ag., M.A.P., CTMP.

Dalam kegiatan tersebut, Pembukaan dilaksanakan oleh Rektor UGM Prof.Dr.Ir. Panut M.,M.Eng., IPU. dan didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Pendidikan, Pengajaran dan Kemahasiswaan Prof. Dr. Ir. Djagal Wiseso Marseno, M.Agr.

Rektor UGM memberikan sambutan sekaligus membuka PPSMB UGM tahun 2021 yang berasal dari seluruh Indonesia dan siswa dari manca negara.

Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan Menteri Sekretaris Negara Prof. Dr. Pratikno, M.Soc.Sc (selaku Alumni UGM) dan ditutup sambutan Mendiknas Nadiem Anwar Makarim, B.A., M.B.A.

Selain tiga PJU AAL, hadir juga dalam zoom meeting diantaranya perwakilan Kodam IV Diponegoro, Lanal Yogyakarta, Polda DIY, Kajati DIY, Dekan FH UGM, Dekan FBio UGM, Dekan FKG UGM, Dekan FARMASI UGM, Dekan FMIPA UGM dan perwakilan dari Akademisi lainnya.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of