Dihadapan Danpasmar 1, Danyontaifib 1 Marinir Paparkan Strategi Serbuan Vaksinasi Tahap 2 Dari Laut dan Udara

TNI AL

PK,.JAKARTA,.—Menindaklanjuti rencana kegiatan serbuan Vaksinasi Korps Marinir TNI AL , Komandan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir ( Danyontaifib 1 Mar) Letkol Marinir Mohammad Abdilah, M.,Tr. Opsla yang diwakili Perwira Seksi Operasi Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir ( Pasiops Yontaifib 1 Mar ) Kapten Marinir Heri Supriyadi memaparkan rencana serbuan Vaksinasi Covid -19 tahap 2 kepada Komandan Pasmar 1 ( Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., bertempat di Depan Mako Pasmar 1 Cilincing Marunda Jakarta Utara, Jumat( 20/08/2021)

Dalam paparan tersebut, Pasiops Yontaifib 1 Mar menyampaikan, tentang rencana kegiatan serbuan vaksinasi dosis ke 2 di daerah Muara Gembong yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 Agustus 2021 serta berkoordinasi tentang dukungan dan fasilitas demi kelancaran pelaksanaan serbuan Vaksinasi.

Sedangkan mekanisme pelaksanaan, peserta tiba ditempat diarahkan oleh petugas yang sudah ditunjuk menuju tempat pendaftaran, selanjutnya menuju Screening, lalu menuju ruang tunggu, dari ruang tunggu tempat Vaksinasi diarahkan ketempat vaksin. Setelah melaksanakan vaksin peserta ke tempat observasi 30 menit sambil menunggu sertifikat Vaksin.

Danpasmar 1 juga memberikan penekanan untuk seluruh prajurit Yontaifib 1 Mar agar mendukung Pemerintah dalam penanganan Covid-19 dengan mengimplementasi di lapangan dan memahami tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of