Koramil 1628-04/Poto Tano dan Satgas Gabungan PPKM Mikro Gelar Patroli Yustisi Penegakan Prokes

TNI AD

PK,.JAKARTA, – Mengantisipasi, mencegah penyebaran Covid-19, Koramil 1628-04/Poto Tano dan Satgas Gabungan PPKM Mikro menggelar patroli yustisi penegakan prokes Covid 19, testing dan tracing bagi penumpang kapal di dermaga pelabuhan penyeberangan Poto Tano, Sumbawa Barat.

Hal etrsebut disampaikan Dandim 1628/SB Letkol Czi. Sunardi ST., M.IP., dalam rilis tertulisnya di Sumbawa Barat. Selasa, (31/8/2021).

Dandim mengatakan patroli yang digelar Senin (30/8) malam itu, merupakan operasi rutin sebagai upaya untuk mendeteksi lebih dini sehingga penyebaran Covid 19 dapat dicegah baik di Sumbawa Barat maupun daerah lain yang menjadi asal dan tujuan para penumpang.

“Dalam kegiatan ini, kita juga memberikan imbauan tentang prokes Covid-19 di sekitar area antrian pelabuhan kepada para penumpang yang akan menyeberang, serta membagikan masker bagi yang tidak mengunakan masker,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan patroli tersebut Danramil 04/Poto Tano, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Poto Tano, serta Personel Posko Satgas Gabungan PPKM.Mikro Poto Tano. (Dispenad)

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of