PENGURUS GABUNGAN JALASENASTRI KORPS MARINIR IKUTI WEBINAR “Berlatih Kreatif dan Inovatif Bersama CBS Jalasenastri Puspomal”

TNI AL

PK.  (Jakarta). Di masa pandemi bukan penghalang untuk terus meningkatkan Kreatifitas dan Inovatif, yang diselenggarakan secara daring (Webinar) oleh CBS Jalasenastri Puspomal merangkai bunga dari bahan limbah dan daun kering, minyak jelantah untuk bahan pembuatan sabun pencuci pakaian diikuti Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono didampingi Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Nana Endi Supardi dan Pengurus Gabungan jalasenastri Korps Marinir bertempat di Ruang Serbaguna Kantur Pengurs Gabungan Jalasenastri Korps Marinir, Jln. Usman No. 12 Cilandak-Jakarta selatan. Rabu, (04/08/2021).

Sebelum acara dimulai diwajibkan melaksanakan Swab Antigen yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Korps Marinir (Diskes Kormar) dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan, menjaga jarak, mengunakan masker dan mencuci tangan untuk menghindari penyebaran Virus Covid-19 dan di pastikan negatif dari virus Covid-19.

Melalui aplikasi Zoom Meeting, Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono, Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Nana Endi Supardi dan Pengurus Gabungan jalasenastri Korps Marinir menyimak dengan antusias step by step proses merangkai bunga dari bahan limbah dan daun kering, minyak jelantah untuk bahan pembuatan sabun pencuci pakaian dan wira usaha puding susu dan buah, juga diikuti oleh seluruh Pengurus Jalasenastri dari Ketua Umum Ny. Vero Yudo Margono, Wakil Ketua Umum Jalasenastri dan pengurus pusat Jalasenastri.

dengan Tema “Berlatih Kreatif dan Inovatif Bersama CBS Jalasenastri Puspomal”, para Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir menigikuti kegiatan webinar ini dapat menambah ilmu pengetahuan, walaupun di masa pandemi Covid-19, webinar tersebut pastinya dapat memberikan manfaat yang lebih bagi keluarga dan Jalasenastri Korps Marinir.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of