SOSIALISASI SATUAN TNI TERINTEGRASI DI PULAU MOROTAI OLEH TIM ASRENUM MABES TNI

TNI AU

PK,.MOROTAI,.—Jumat pagi bertempat di hotel Molokai Pulau Morotai (27/8/2021) dilaksanakan sosialisasi pembangunan Satuan TNI Terintegrasi (STT) yang direncanakan memiliki berbagai fasilitas militer seperti Skadron Udara Tempur, Radar, Satuan Rudal, dan Batalyon pasukan serta fasilitas lainnya untuk menunjang STT Pulau Morotai.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan satuan TNI di Pulau Morotai diantaranya Lanud Leo Wattimena, Lanal Morotai, dan Koramil Daruba. Dari Lanud Leo Wattimena hadir dalam kegiatan ini mewakili Komandan Lanud Leo Wattimena Letda Lek Petrus Elake yang mengatakan Lanud Leo Wattimena akan mendukung penuh pembangunan STT Pulau Morotai.

Diketahui bahwa dalam waktu beberapa tahun kedepan Lanud Leo Wattimena akan berubah menjadi Lanud Tipe A yang mengharuskan adanya pengembangan sarana dan prasarana fasilitas guna menunjang kegiatan operasi Lanud Tipe A. Diakhir kegiatan Lanud Leo Wattimena memberikan cendramata kepada Letkol Arm Pulung sebagai ketua tim survey pembangunan STT Pulau Morotai.

Kegiatan ini tetap mengutamakan protokol kesehatan ketat untuk mencegah penularan Covid-19.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of