TNI AL LANTAMAL III: MASYARAKAT MARITIM DI JONGGOL ANTUSIAS DATANGI GERAI VAKSIN

TNI AL

PK,.JAKARTA,.—Dispenlant3,- TNI AL Lantamal III Jakarta yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 TNI AL Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta kembali kewalahan melayani masyarakat Jonggol yang sangat antusias mendapatkan vaksin covid-19 lanjutan dosis II yang digelar di Balai Kesehatan Jonggol Lantamal III, Cibarusah Bogor, Selasa (31/08/2021).

Dengan cukup antusias masyarakat Jonggol mendatangi gerai vaksinasi Covid-19 untuk mendapatkan vaksin secara gratis, aman dan halal. Untuk itu, TNI AL mewadahi dengan memperpanjang waktu pelayanan vaksin baik dosis 1 maupun vaksin lanjutan dengan vaksin Sinovac bagi masyarakat maritim yang sudah tervaksin dosis 1 sebelumnya hingga akhir Agustus.

Kegiatan dengan vaksinator dan tenaga kesehatan dari BK Jonggol Diskes Lantamal III dan Puskesmas Jonggol ini menargetkan 230 orang. Ini merupakan bentuk perhatian serius pemerintah kepada seluruh warga negara Indonesia yang didelegasikan kepada TNI/Polri dan direalisasikan Angkatan Laut serta jajarannya untuk terus memberikan pelayanan vaksinasi nasional dalam penanganan dan percepatan Vaksinasi Covid 19 di tanah air.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. mengatakan,” TNI AL dalam hal ini Lantamal III Jakarta akan terus berusaha dalam mendukung kesuksesan program pemerintah yang diinstruksikan kepada TNI/Polri dalam hal penanganan penanggulangan pencegahan Covid-19. Dan juga diharapkan kegiatan vaksinasi yang di Jonggol ini dapat membentengi imunitas khususnya bagi masyarakat di komplek TNl AL Jonggol dan masyarakat sekitar,” ucapnya.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of