TNI AL LANTAMAL III TAK KENAL LELAH, TERUS BERKOLABORASI LANJUTKAN SERBUAN VAKSINASI

TNI AL

PK,.JAKARTA,.—Dispenlant3.,- TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lantamal III melaksanakan lanjutan vaksinasi Covid 19 untuk masyarakat maritim Lagoa yang dilaksanakan di SDN 7 Lagoa, Jalan Menteng no.2-4, Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Minggu (22/8/2021).

Vaksinasi Covid 19 ini dalam rangka mensukseskan perintah Pimpinan TNI dalam “Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan di 34 Provinsi secara serentak” yang dilanjutkan oleh Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono,S.E., M.M. dengan memerintahkan seluruh jajaran TNI AL guna membantu pemerintah untuk penanganan Covid 19 dalam hal ini percepatan vaksinasi untuk seluruh penduduk Indonesia.

Pada kesempatan kali ini Vaksinator TNI AL Diskes Lantamal III yang bekerja sama dengan Diskes Pushidrosal, Dasawisma Lagoa, serta puskesmas Lagoa memeberikan vaksin Sinovac dan Astrazaneca dosis I dan II untuk 300 orang masyarakat Lagoa dan sekitarnya secara gratis.

Diharapkan dengan kegiatan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan secara masif berkelanjutan dan terus menerus ini bisa memutus rantai Covid 19 di seluruh masyarakat Indonesia yang pada kesempatan ini di wilayah Jakarta Utara guna mempercepat pemulihan di berbagai aspek kehidupan masyarakat.

Dalam kesempatan lain, Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., menyatakan bahwa TNI AL Lantamal III akan terus bekerja sama dengan pemerintah daerah serta instansi terkait serta menerjunkan Vaksinator dari Diskes Lantamal III guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid 19 untuk seluruh masyarakat di wilayah kerja Lantamal III dan Lanal jajaran., pungkasnya.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of