Danlanud Halim Lepas Keberangkatan Tim FASIDA DKI Untuk PON-XX Papua

TNI AU

PK Jakarta.Pen Halim. Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Bambang Gunarto, S.T.,M.M., M.Sc., yang juga menjabat sebagai Ketua Federasi Aero Sport Indonesia Daerah Khusus Ibukota Jakarta (FASIDA DKI) melepas keberangkatan Tim PON-XX FASIDA DKI di Ruang Suma 2 Lanud Halim Perdanakusuma, Selasa (14/9/20210).

Dalam sambutannya Danlanud berharap agar tim FASIDA DKI yang merupakan bagian dari kontingen PON DKI Jakarta dapat berkontribusi nyata untuk mengembalikan kejayaan yang telah dinantikan dengan mempersembahkan medali sesuai target yang telah ditetapkan.

“Seperti motto dari PON-XX untuk DKI Jakarta yang diutarakan oleh Gubernur DKI Jakarta yaitu “Ayo Bung, Rebut Kembali!”, motto tersebut tentunya memiliki makna yang mendalam dimana kita pernah berjaya dan kali ini Insya Allah bisa kembali berjaya, ujar Danlanud.

Lebih lanjut Danlanud meminta kepada seluruh tim untuk dapat melaksanakan tugas dan amanah yang diberikan oleh masyarakat DKI Jakarta ini dengan penuh semangat, dedikasi dan penuh rasa tanggung jawab.

“Do Your Best and Let Allah SWT do the rest, Kerahkan kemampuan terbaik yang sudah kita latih, kemudian kita berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, tambah Danlanud.

Pada bagian lain, Danlanud juga berpesan agar seluruh tim selalu menjunjung tinggi sportivitas, jaga nama baik FASIDA DKI dan juga tim PON DKI Jakarta, serta tetap menerapkan protokol kesehatan baik sebelum, selama maupun sesudah kegiatan.

Sementara itu Ketua Umum KONI DKI Jakarta Laksma TNI (Purn) Djamhuron P. Wibowo dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada para atlet untuk selalu menjaga kesehatan, kekompakan, mental dan fisik agar tetap prima dalam menghadapi pertandingan.

Senada dengan Danlanud Halim, Ketum KONI DKI juga meminta agar para atlet FASI DKI Jakarta untuk dapat berjuang dengan keras mengembalikan kejayaan provinsi DKI Jakarta seperti pada PON sebelumnya.

Baca Juga :  TNI AU - RTAF Adakan AFJWG

Tim FASIDA DKI sendiri berjumlah 35 atlet dari cabang olahraga terbang layang, aeromodelling, paralayang, terjun payung, serta gantole yang mulai diberangkatkan sejak hari ini menuju lokasi PON-XX di Papua.

Hadir pada acara ini, Kabid Antar Lembaga KONI DKI Jakarta, Wakil Ketua FASIDA DKI Jakarta, Kadisops Lanud Halim dan Kabinpotdirga Lanud Halim serta perwakilan atlet FASIDA DKI.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of