Didampingi Persit, Dandim 1402/Polman Kunjungi Korban Banjir dan Berikan Bantuan Di Desa Riso

TNI AD

PK.POLMAN- Musibah bencana alam banjir yang melanda Desa Riso pada kamis 26 Agustus lalu yang mengakibatkan kerugian warga setempat mengundang perhatian Dandim 1402/Polman bersama dengan Persatuan Istri Tentara (PERSIT) untuk memberikan bantuan.

Komandan Kodim 1402/Polman Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi, M.Tr (Han) didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXVII-Dim 1422/Polman Ny. Indah Masni beserta rombongan mengunjungi korban banjir dan memberikan bantuan. Kamis (09/9/2021)
Dikatakan Dandim bahwa Pemberian bantuan sosial bagi warga korban terdampak banjir bertujuan untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak akibat banjir di Desa Riso, Kecamatan Matangga Agustus lalu.
Bantuan berupa beras dan uang tunai ini untuk meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah, jangan dilihat dari nilainya akan tetapi ini merupakan bentuk perhatian kami dari TNI kepada masyarakat kita.
Ia juga menyebut bahwa Pada saat kejadian, lulusan Akademi Militer Tahun 2002 itu langsung memerintahkan Danramil untuk segera membantu masyarakat yang terdampak Banjir, Sampai sehari setelah kejadian anggota kami masih disiagakan di lokasi untuk membantu masyarakat untuk evakuasi barang masyarakat yang tertimpa musibah banjir. (Zik)

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of