Kasal Laksamana Yudo Margono Tinjau Serbuan Vaksinasi di Kupang

TNI AL

PK Kupang, 13 September 2021, —- Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 yang diinisiasi Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) VII Kupang bagi masyarakat yang digelar di tiga Gereja di Wilayah Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin, (13/9).

Kegiatan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan Lantamal VII Kupang menargetkan 1.000 dosis, akan berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 12 s.d. 14 September 2021. Tempat vaksinasi di 3 titik yakni gereja GMIT Galed Kelapa Lima menargetkan 500 orang, Gereja GMIT Pengharapan dengan target 300 orang dan Gereja GMIT Rehobot Bakunase dengan target 200 orang.

Sementara itu Tenaga Kesehatan (Nakes) yang dilibatkan sebagai vaksinator dalam kegiatan serbuan vaksinasi TNI AL di Kupang berjumlah 24 orang dari Diskes Lantamal VII Kupang, Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Samuel J.Moeda, RS. Bhayangkara Polda NTT, RST Wirasakti dan RSAU Lanud El Tari.

Selain mengunjungi kegiatan vaksinasi, Kasal didampingi Para Asisten Kasal, Panglima Koarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han), Komandan Lantamal VII Kupang Laksma TNI IG. Kompiang Aribawa juga berkesempatan menyapa warga Lantamal VII Kupang yang berdomisili di perumahan prajurit Komplek Osmok, meninjau pembangunan kolam renang Tirto Sagoro-07 dan diakhiri penanaman pohon di lahan ketahanan pangan Lantamal VII.

TNI AL akan terus mendukung program pemerintah dalam mempercepat penanggulangan Covid-19 salah satunya melalui pelaksanaan serbuan vaksinasi massal kepada masyarakat dengan mengerahkan seluruh Sumber daya yang dimiliki.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of