Menhan Prabowo Menerima Kunjungan Pertama Dubes Australia yang Baru

Pertahanan

PK,.JAKARTA,.–Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan Duta Besar (Dubes) Australia untuk Indonesia Penny Williams, Jumat (3/9/2021). Pertemuan itu digelar di Kantor Kementerian Pertahanan, Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

HE miss Penny Williams merupakan Duta Besar Australia untuk Indonesia yang baru, ini merupakan kunjungan pertama Penny Williams ke Kantor Kemhan sekaligus kunjungan perkenalan.

keduanya juga membahas persiapan pertemuan 2+2 yaitu antara Menteri Pertahanan dan Menteri Luar Negeri kedua negara yang nantinya akan diselenggarakan.

“Kunjungan perkenalan sekaligus membahas persiapan pertemuan 2+2 yaitu antara Menteri Pertahanan dan Menteri Luar Negeri kedua negara yang akan segera diselenggarakan,” kata Prabowo dalam keterangan tertulis (3/9/2021).

Dubes Williams sebelumnya adalah pejabat senior di Departemen Luar Negeri dan Perdagangan Australia (DFAT) dan sebelum ini menjabat sebagai Wakil Sekretaris DFAT. Dubes Penny Williams juga pernah bertugas sebagai Duta Besar Australia untuk Malaysia dan merupakan Duta Besar Australia untuk Perempuan dan Anak Perempuan yang pertama.

Dubes Williams adalah Duta Besar perempuan pertama Australia untuk Indonesia. (Biro Humas Setjen Kemhan)

Editor : Agung Setiadi

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of