Total 375 Orang Telah Menerima Vaksinasi Dari Layanan Gerai Vaksinasi TNI AL Di Diskes Koarmada I

TNI AL

PK,.JAKARTA,.–TNI AL melalui Koarmada I terus memberikan pelayanan vaksinasi tidak hanya kepada Keluarga Besar Tentara (KBT) tetapi juga menyasar terhadap masyarakat umum dimana kegiatan vaksinasi diselenggarakan dalam rangka mendukung pemerintah dalam memerangi Covid 19, di Mako Koarmada l, kamis (23/9).

Gerai vaksinasi Covid 19 Mako Koarmada I menargetkan sebanyak 100 vaksin jenis Sinovac dan Astrazeneca setiap harinya. Hingga hari ini telah berhasil tervaksin total sebanyak 375 orang.

Kadiskes Koarmada I, Kolonel Laut (K) dr. Hengky Setyahadi menyampaikan bahwa vaksinasi terbuka untuk masyarakat umum, tentunya dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan guna menghindari kerumunan antrian.

Panglima Koarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P. di tempat yang berbeda, menyampaikan bahwa TNI Angkatan Laut akan terus menggelar vaksinasi covid-19 sampai benar-benar target pemerintah terpenuhi atau seluruh warga Negara Indonesia telah menerima Vaksinasi. Sedangkan untuk pelaksanannya, akan terus dilakukan selagi stok vaksin masih ada.

“Jadi kita lanjut terus, selama ada dukungan vaksin, tidak ada batas waktunya, kalau vaksin habis kita tunggu datang dan lanjut vaksin lagi. Kita akan terus menggelar kegiatan vaksinasi massal ini sampai dengan target vaksinasi nasional dapat tercapai,” kata Laksda TNI Arsyad Abdullah.

Dispen Koarmada l

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of