Pererat Silaturahmi dan Tingkatkan Soliditas, Lanud Halim Gelar Wira Club

TNI AU

PK.Jakarta.Pen Halim. Dengan menerapkan protokol kesehatan, Lanud Halim Perdanakusuma menggelar kegiatan Wira Club guna mempererat silaturahmi serta meningkatkan soliditas seluruh perwiranya di hanggar Skadron Udara 45, Selasa (12/10/2021).

Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., dalam sambutannya mengatakan salah satu faktor penunjang kesuksesan pelaksanaan tugas di Lanud Halim Perdanakusuma adalah dengan adanya soliditas yang berlandaskan kebersamaan, kekompakan, dan kekeluargaan.

“Untuk itu, melalui acara Wira Club ini, saya mengajak seluruh Perwira Lanud Halim Perdanakusuma untuk memanfaatkan acara ini sebaik-baiknya sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi, kemudian memupuk nilai-nilai kebersamaan, guna meningkatkan kerjasama dan kekompakan kita,” tambah Danlanud.

Danlanud juga berharap dengan berlangsungnya Wira Club ini, seluruh perwira dapat mengambil makna yang tersirat dari pelaksanaan Wira Club, yakni acara dari dan untuk para perwira, yang mengedepankan kebersamaan, kekompakan dan kekeluargaan, sebagai perwujudan soliditas bersama guna menunjang pelaksanaan tugas ke depan yang lebih baik lagi.

Diawali dengan senam bersama, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan spontanitas para perwira yang berlangsung dalam suasana hangat dan penuh keakraban. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang pamit bagi beberapa perwira Lanud Halim Perdanakusuma yang akan melaksanakan mutasi ke tempat penugasan yang baru.

 

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of