SAMBUT HUT KE-76 TNI LANTAMAL IV GELAR DZIKIR DAN IBADAH DOA BERSAMA

TNI AL

PK.LANTAMAL IV (Tanjungpinang) – Segenap Prajurit dan PNS Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Tanjungpinang (Lantamal IV Tanjungpinang) mengikuti acara Dzikir dan Ibadah Doa Bersama dalam rangka Peringatan HUT Ke-76 TNI yang berlangsung di Masjid Hajar Aswad dan Gedung Serba Guna Mako Lantamal IV Jl.Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tajungpinang Kepulauan Riau, Senin siang (04/10/2021).

Acara Dzikir dan Doa Bersama di Mesjid Hajar Aswad Lantamal IV diawali dengan shalat dzuhur berjemaah kemudian dilanjutkan dengan doa bersama membacakan surat Yasin yang dipimpin oleh Letkol Marinir Dadan Solahudin, S.Ag. Hadir diacara di tersebut Danlantamal IV Lakasamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., Wadanlantamal IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M, Para Pejabat Utama Lantamal IV, Para Kadis/Kasatker Lantamal IV serta Para Pamen dan Pama Lantamal IV.

Sementara itu di tempat yang berbeda, segenap umat Nasrani Prajurit dan PNS Lantamal IV Tanjungpinang melaksanakan Ibadah Doa Bersama di Gedung Serba Guna Yos Sudarso Mako Lantamal IV.

Ibadah tersebut dipimpin oleh Kadispen Lantamal IV Mayor Marinir Saul Jamlaay, Firman Tuhan diambil dari Kitab Kisah Para Rasul 22:12-16, ibadah diakhiri doa syafaat.

Kadispen Lantamal IV Mayor Marinir Saul Jamlaay usai kegiatan mengatakan “Acara Dzikir dan Ibadah Doa Bersama dilaksanakan adalah dalam rangka Peringatan HUT Ke-76 TNI, dimana seluruh satuan TNI yang ada di seluruh Indonesia menyelenggarakannya, tentunya dalam pelaksanaanya, tetap mengutamakan Protokol Kesehatan,” ujarnya

“Diharapkan dengan kita menyelenggarakan kegiatan ini, negara kita tetap diberikan keselamatan, kesejahteraan serta para pemimpin bangsa dapat menjalankan tugas sesuai dengan apa yang kita harapkan,” pungkas Kadispen Lantamal IV.(@dispen_lantamal iv).

 

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of