Selamat Ulang Tahun Ke-70 Menhan Prabowo

Selamat Ulang Tahun Ke-70 Menhan Prabowo

Pertahanan

PK.Jakarta.Kementrian Pertahanan berikan ucapan selamat serta doa kepada Menteri Pertahanan RI (Menhan) Prabowo Subianto yang kemarin genap berusia 70 tahun melalui akun instagram resmi kemhan, Minggu (17/10).

Melalui akun resmi kementrian pertahanan. @kemhanri, memposting sebuah foto yang berisi ucapan Selamat Ulang Tahun Ke-70 kepada menhan Prabowo Subianto.

Pada caption postingan, kementrian pertahanan memberikan doa untuk Menhan Prabowo agar selalu diberikan kesehatan, berkah dan rezeki yang melimpah. selalu menjadi inspirasi dalam kepemimpinan untuk bangsa dan negara.

Selain itu, postingan tersebut saat ini mendapat 11 ribu lebih like dan juga 300 komentar dari netizen instagram yang memberikan ucapan selamat dan doa dikolom komentar.

Sekedar informasi, Prabowo Subianto lahir di Jakarta pada 17 Oktober 1951. Prabowo merupakan putra dari seorang ekonom terkenal asal Indonesia, Soemitro Djojohadikoesoemo.

Prbowo dikenal sebagai seorang politisi, pengusaha, dan perwira tinggi militer Indonesia. Ia menempuh pendidikan dan jenjang karier militer selama 28 tahun sebelum berkecimpung dalam dunia bisnis dan politik.

Ia mengawali karier militernya di TNI Angkatan Darat pada tahun 1974 sebagai seorang Letnan Dua setelah lulus dari Akademi Militer di Magelang.

Dari tahun 1976 hingga 1985, Prabowo bertugas di Komando Pasukan Sandi Yudha (Kopassandha), pasukan khusus Angkatan Darat pada saat itu. (pk)

Editor : Agung Setiadi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments