Tumpeng Ucapan Selamat HUT TNI Ke 76 Dari Kapolres Kulon Progo Kepada Kodim 0731/Klp

TNI AD

PK.Kulon Progo. Selasa (05/10), Kapolres Kulon Progo AKBP Muharomah Fajarini, S.IK., berkunjung ke Makodim 0731/Kulon Progo, untuk memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-76 kepada Komandan Kodim 0731/Klp beserta jajarannya.

Kedatangan Kapolres beserta anggota membawa tumpeng besar dan langsung diserahkan kepada Dandim 0731/Klp Letkol Inf Yefta Sangkakala, S.Sos., didampingi Perwira Staf dan Danramil.

“Kami keluarga besar Polres Kulon Progo mengucapkan Dirgahayu TNI ke 76” tutur Kapolres.

Dandim adalah rekan seperjuangan saya, dalam mengemban tugas dan amanah di wilayah Kulon Progo, untuk menjaga kedaulatan NKRI, kami selalu bersinergi dengan Kodim 0731/Klp dan bersama-sama dalam penanganan pandemi Covid-19, pungkasnya.

“Kami keluarga besar Kodim 0731/Klp mengucapakan banyak terima kasih atas kedatangan Kapolres beserta anggota, terima kasih pula untuk ucapan ulang tahun dan tumpengya” tutur Dandim.

Hari ini tepat tanggal 05 Oktober 2021, merupakan HUT TNI ke 76, semoga kedepan TNI akan semakin dewasa dalam mengemban tugas menjaga kedaulatan NKRI. Kita selalu bersinergi dengan Polres dalam penanganani pandemi Covid-19, karena hanya TNI dan Polri yang netral dan tidak berpolitik, tegas Dandim.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Dandim diserahkan kepada Kapolres, diiringi lagu selamat ulang tahun yang dinyanyikan bersama-sama oleh segenap anggota Kodim dan Polres. “Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang”. (Kamsi Gautama/Pendim 0731/Klp).

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of