Danmenart 2 Marinir Terima Kejutan Ucapan Selamat HUT Marinir Ke – 76 dari Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jatim

TNI AL

PK.Surabaya.-Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Mar Aris Budidadi S.Pi.,M.M. Didampingi Perwira Staf dan para Komandan Satuan Resimen Artileri 2 Mar, menerima kejutan dari Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jatim yang di pimpin AKBP Agus waluyo, S.I.K. Di Hari Ulang Tahun Marinir ke- 76, di Lobby menart 2 mar Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang Surabaya. Senin (15/11/2021).

Rombongan dari Batalyon C pelopor Satbrimob Polda Jatim di terima langsung oleh Danmenart 2 Mar, kejutan yang diberikan oleh pihaknya tidak lain sebagai bentuk Sinergitas TNI Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban Negara, khususnya di wilayah Jawa Timur yang sudah terjalin dengan baik selama ini, baik dalam hubungan kedinasan ataupun hubungan emosional kekeluargaan, dimana harmonisasi dua Institusi ini saling melengkapi kendati situasi di tengah pandemi (Covid-19).

“Mewakili seluruh keluarga besar Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jatim mengucapkan Dirgahayu ke-76 Korps Marinir tahun 2021, dengan slogan “Mengabdi kepada ibu pertwi untuk indonesia tangguh indonesia tumbuh”, ujar Danyon C pelopor AKBP Agus waluyo, S.I.K.

Sementara itu Komandan Reseimen Artileri 2 marinir. Kolonel Mar Aris Budidadi S.Pi.,M.M. mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas surprise serta perhatiannya kepada Korps Marinir , semoga kekompakan dan tali silahturahmi yang telah terjalin selama ini senantiasa terjaga demi menjaga keamanan, ketertiban dan keutuhan wilayah NKRI.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of