Kodim 0314/Inhil Peduli Kaum Dhuafa

TNI AD

PK – RIAU, INDRAGIRI HILIR, – Kegiatan bagi bagi sarapan pagi kepada kaum dhuafa yang di lakukan oleh Kodim 0314/lnhil terus di gulirkan setiap hari Senin,Rabu dan Jum’at di Pasar Air Mancur kota Tembilahan. Jum’at, (19/11/2021) pagi.

Kegiatan inipun mendapat respon positif dari masyarakat khususnya kaum dhuafa dan buruh kasar yang kesehariannya bekerja di sekitaran pasar Air Mancur atau pasar pagi kota Tembilahan.

Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Pasi Teritorial Lettu lnf Rejekinta Ginting mengatakan bahwa masa pandemi yang berkepanjangan sangat berpengaruh kepada faktor ekonomi masyarakat khususnya masyarakat yang dibawah garis kemiskinan.

“Untuk itu, kami Kodim 0314/lnhil berinisiatif membuat program Wira Bima Berkibar (Bersama Kita Bantu Rakyat) untuk sekedar membantu dan mendorong semangat masyarakat dalam mencari nafkah di pagi hari guna memenuhi kebutuhan ekonomi keluarganya dengan membagikan sarapan pagi kepada mereka khususnya kaum dhuafa,” ungkapnya.

Mudah mudahan kegiatan ini bisa sedikit membantu mereka, bisa mendongkrak semangat mereka dalam bekerja.

“Alhamdulillah semakin kesini masyarakat semakin tahu jadwal kegiatan kita ini, setiap jadwal bagi bagi sarapan pagi, mereka sudah berkumpul di berbagai tempat yang tidak jauh dari lokasi kegiatan. Ketika kita sudah siap untuk membagikan sarapan pagi ini, mereka langsung merapat dan mengambil jatah sarapan pagi hingga kita tidak perlu menunggu lama untuk membagikannya,” pungkasnya.

“Semoga apa yang kita lakukan ini mendapat ridho dari Allah SWT dan yang terpenting adalah masyarakat dapat menerima dengan ikhlas dan dapat merasakan apa yang kita perbuat dan kita lakukan untuk sesama,” tutupnya.

Prabu

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of