Sejumlah Tokoh Publik Dorong Puan Maharani Masuk Bursa Capres 2024

Sejumlah Tokoh Publik Dorong Puan Maharani Masuk Bursa Capres 2024

Nasional Politik

PK.Jakarta, – Menjelang Pilpres 2024, sejumlah pendukung, pengamat, dan seluruh partai politik tengah bersiap untuk menyukseskan kontes politik akbar yang digelar lima tahun sekali sekaligus mensosialisasikan figur calonnya.

Sejumlah tokoh publik pun menjadi sasaran untuk diusung pada Pilpres 2024 baik yang berasal dari partai maupun di luar partai, salah satunya figur Puan Maharani di dorong untuk masuk bursa calon Presiden dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 yang akan datang.

Pasalnya, Puan Maharani menurut Emrus Sihombing seorang Analis Komunikasi Politik UPH yang hadir sebagai Narasumber dalam Diskusi Politik Seri I oleh Indonesia Point yang diadakan di Gedung Juang 45, Menteng (16/11).

Puan Maharani Sebagai Calon Presiden 2024 setidaknya telah mempunyai 4 Modal. Pertama dia anak biologis dari Bung Karno, kemudian dia juga anak ideologis Bung Karno, dia mempunyai kemampuan leadership Skill dan juga dia adalah sosok seorang Ibu, ungkapnya.

Sementara itu, Lucius Karus Peneliti Senior Formappi mengatakan yang juga menjadi salah satu narasumber diskusi menyebut, bahwa seseorang tidak bisa melarang seorang figur atau sosok Puan Maharani untuk maju menjadi calon presiden karena itu adalah hak seseorang yang dijamin oleh undang-undang, tuturnya.(Padrik)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments