Jelang Sertijab Danpusdiktek Kodiklat TNI AL Laksanakan Memorandum

Jelang Sertijab Danpusdiktek Kodiklat TNI AL Laksanakan Memorandum

TNI AL

PK.Surabaya, 22 Desember 2021,–Menjelang pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Pusat Pendidikan Teknik (Danpusdiktek) Komando Pendidikan Dukungan Umum (Kodikdukum) Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal) yang akan dilaksanakan pada hari Kamis 23 Desember Besuk, dilaksanakan pembacaan Memorandum yang dilaksanakan di ruang rapat Pusdiktek Kesatrian Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Rabu, (22/12/2021)

Dalam pelaksanaan pembacaan memorandum tersebut dihadiri oleh Komandan Pusdiktek (Danpusdiktek) Kolonel Laut (T) Muh. Syarif, S.T., M.A.P dan calon penggantinya Kolonel laut (T) Panugrah Asyari serta para para Komandan Sekolah dijajaran Pusdiktek antara lain Komandan Sekolah Perwira, Komandan Sekolah Bintara dan Komandan Sekolah Tamtama Pusdiktek. Selain itu hadir pula para Kabag dilingkungan Pusdiktek.

Pembacaan memorandum tersebut diawali dengan sambutan dari Danpusdiktek Kodikdukum Kodiklatal Kolonel Laut (T) Muh. Syarif, S.T., M.A.P, tentang tugas dan tanggung jawab Pusdiktek sebagai salah satu unsur pelaksana di bawah Kodikdukum Kodiklatal, berikut program kerja yang telah, sedang dan akan dilaksanakan.

Dalam kesempatan tersebut Danpusdiktek Kolonel Laut (T) Muh. Syarif, S.T., M.A.P juga berkesempatan memperkenalkan para Komandan Sekolah dan pejabat utama dijajaran Pusdiktek Kodikdukum Kodiklatal yang sudah mendukung tugas selama masa kepemimpinannya.

Dalam kesempatan yang sama, calon pengganti Danpusdiktek Kolonel laut (T) Panugrah Asyari menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan yang diberikan kepadanya, dirinya berupaya akan meneruskan kebijakan yang telah dilaksanakan oleh pejabat sebelumnya dan akan meningkatkan semaksimal mungkin.

Adapun sertijab Danpusdiktek Kodikdukum Kodiklatal akan dilaksanakan pada hari Kamis 23 Desember 2021 besuk dan akan dipimpin langsung Komandan Kodikdukum Kodiklatal Laksamana Pertama Budi Raharjo. Kolonel Laut (T) Muh. Syarif, S.T., M.A.P untuk selanjutnya menempati jabatan Kepala Dinas Material dan Perbekalan (Kadismatbek) Koarmada I Jakarta sedangkan Kolonel laut (T) Panugrah Asyari sebelum menjabat Danpusdiktek menempati jabatan Kadismatbek Koarmada I Jakarta.

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments