Kahub Kostrad Serahakarta. Kepala Perhubungan Kostrad menyerahkan tumpeng kepada prajurit termuda dalam Acara syukuran dan peringatan HUT ke-76 Perhubungan Angkatan Darat.

Kahub Kostrad Serahakarta. Kepala Perhubungan Kostrad menyerahkan tumpeng kepada prajurit termuda dalam Acara syukuran dan peringatan HUT ke-76 Perhubungan Angkatan Darat.

TNI AD

PK.Jakarta, Peringatan HUT KE-76 HUBAD dilaksanakan secara virtual oleh Pushubad yang diikuti oleh seluruh satuan Corps Perhubungan di seluruh Indonesia. HUT Ke-76 HUBAD tahun ini mengusung tema “Bersatu, Berkarya Bersama Mencapai Hubad Yang Tangguh”.

Acara peringatan diawali dengan ucapan selamat dari masing masing jajaran Satuan Perhubungan dan Personel Perhubungan baik yang sedang melaksanakan tugas di dalam Negeri maupun di Luar Negeri, dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Kapushubad dan di ikuti oleh seluruh jajaran peserta yang melaksanakan secara virtual oleh Seluruh Satuan Perhubungan.

Kepala Perhubungan Kostrad Kolonel Chb Widodo, S.I.P. melaksanakan pemotongan tumpeng dan diserahkan kepada prajurit termuda Perhubungan Kostrad yaitu Prajurit Dua Prayuda.

Dalam kegiatan perayaan HUT ke-76 HUBAD tahun ini, Kahub Kostrad membagikan hadiah buku tulis kepada anak-anak prajurit Perhubungan yang masih duduk di Sekolah Dasar, menyerahkan kaos olah raga Perhubungan Kostrad untuk seluruh anggota yang diserahkan secara simbolis kepada Para Komandan Detasemen Jajaran Hub Kostrad.

Kegiatan acara HUT ke-76 HUBAD diakhiri dengan penyerahan piala kepada para juara Lomba pertandingan olahraga dan juara lomba Memasak yang dilakukan oleh Persit anak Ranting jajaran Hub Kostrad serta pemberian hadiah utama Door price berupa 3 buah Sepeda Gunung oleh Kepala Perhubungan Kostrad.

Dalam kesempatan ini, Kahub Kostrad berpesan kepada seluruh Prajurit Hub Kostrad agar selalu bersungguh sungguh dalam setiap menjalankan tugas pengabdiannya serta tetap semangat untuk mencapai tujuan bersama sehingga dapat mewujudkan cita cita dan harapan kita semua sesuai dengan tema pada peringatan HUT Ke-76 HUBAD tahun ini. (Penkostrad).

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments