Korem 083/Bdj Terima Kunjungan Tim Wasgiat Bidang Personel Kodam V/BRW

TNI AD

Portal Komando Malang – Korem 083/Bdj menerima kunjungan Tim Pengawasan Kegiatan Bidang Personel TW IV TA. 2021 dari Staf Personalia Kodam V/Brw yang dipimpin langsung oleh Pabandya Sahlur Letkol Inf Arief Nurbianto

beserta 3 orang anggota. Bertempat di Aula Suropati Korem 083/Bdj jl. Bromo No. 17 Kota Malang Rabu (22/12/2021).

Kedatangan Tim Pengawasan bidang personil Kodam V/Brawijaya diterima Kasi Personel Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo, S. Sos. Sekaligus mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasgiat dari Kodam V/Brawijaya dalam rangka melaksanakan pengawasan dan mengevaluasi program kerja yang diturunkan dari Komando atas selama TW IV TA. 2021.

Sementara itu, Ketua Tim Wasgiat Letkol Inf Arief Nurbianto menyampaikan, tujuan diadakannya kunjungan di Korem 083/Baladhika Jaya ini sebagai bentuk pengawasan dan evaluasi bidang personil meliputi pengecekan produk administrasi dan pembuatan laporan wabku.

Harapannya satuan bawah agar melaksanakan program dan tepat sasaran sehingga tidak terjadi penyimpangan, dengan adanya kegiatan ini apabila ada temuan yang kurang sesuai dengan referensi bisa kita perbaiki sesuai dengan petunjuk dari komando”, pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan Wasgiat tersebut Para Pasi dan Bati Personel Kodim jajaran Korem 083/Baladhika Jaya.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of