BERBAGAI KOMPONEN MASYARAKAT TERUS MENDAPATKAN SUNTIKAN VAKSINASI DARI TIM VAKSINATOR TNI AL LANTAMAL X

TNI AL

PK.Jayaura.Lantamal X Jayapura melalui salah satu Fasilitas Kesehatan (Faskes) yang dimiliki yaitu Balai Pengobatan Amfhibi Diskes Lantamal X semakin giat menggencarkan kegiatan vaksinasi nasional dengan kembali melaksanakan serbuan vaksin kepada komponen warga masyarakat di wilayah kerja Lantamal X dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif, Rabu (12/01/22).

Dengan tetap mengedepankan pelayanan yang optimal dan humanis, tenaga kesehatan dari Balai Pengobatan Amfhibi sudah memberikan pelayanan vaksinasi ke beberapa titik pelayanan terhadap masyarakat. Vaksinasi ini terus dilaksanakan secara maksimal agar terbentuk Herd Immunity di tengah masyarakat.

Kegiatan ini terus dilaksanakan sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah dalam upaya mempercepat penanganan Covid-19 dengan melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat.

Komandan Lantamal X Jayapura Brigjen TNI (Mar) Feryanto P. Marpaung yang ditemui disela-sela kesibukannya mengatakan bahwa Lantamal X Jayapura beserta jajaran akan terus berperan aktif dalam percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah kerja masing-masing. Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bersinergi dengan pemerintah daerah setempat serta instansi terkait guna memperoleh target yang diinginkan pemerintah pusat.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of