KEPELATIHAN MANAJEMEN DIRI DAN KELOMPOK PRAJURIT HARIMAU PUTIH BERSAMA FAKULTAS PSIKOLOGI USU

TNI AL

PK.Langkat.Hari kedua kepelatihan manajemen diri dan kelompok di isi dengan materi full kegiatan lapangan dimana latihan penyebrangan sungai harus bisa berkelompok menyebrang tanpa berenang dengan membuat sampan dalam waktu 30 menit dengan menggunakan material yang ada. Tangkahan Lagan, Pangkalan Berandan, Kab Langkat, Sumatera Utara.Jumat ( 14/01/2022).

Selesai memberikan pembekalan materi berupa manajemen diri dan kelompok kepada prajurit Yonif 8 Mar, Tim Kepelatihan Manajemen Diri dan Kelompok Fakultas Psikolog Universitas Sumatera Utara (USU) juga melaksanakan _Tour Facility_ keliling Kesatriaan dan Kampung Gala Rimba Yonif 8 Mar.

Tim Kepelatihan Manajemen Diri dan Kelompok Fakultas Psikolog Universitas Sumatera Utara (USU) yang di pimpin oleh Dr. Vivi Gusrini R.P. M.Sc,. MA,. Psikolog berkeliling Kesatriaan dan mengunjungi Kampung Gala Rimba Yonif 8 Mar Didampingi oleh Danyonif 8 Mar Letkol Mar Farick, M. Tr. Opsla.

Dr. Vivi Gusrini R.P. M.Sc,. MA,. Psikolog menyampaikan “Terima kasih atas sambutan dan kerja sama keluarga besar Yonif 8 Mar, pelaksanaan rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan serta prajurit antusias dan bersemangat mengikuti pembekalan baik materi ataupun praktek di lapangan,” Ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Danyonif 8 Mar menyerahkan Cinderamata kepada Tim Kepelatihan Manajemen Diri dan Kelompok Fakultas Psikolog Universitas Sumatera Utara (USU) sebagai tanda terima kasih sudah meluangkan waktu untuk memberikan pembekalan kepada Prajurit Yonif 8 Mar serta diakhiri dengan foto bersama di depan Mako Yonif 8 Mar.

 

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of