KETUA GABUNGAN JALASENASTRI KORPS MARINIR : JAGA SIKAP DAN PENAMPILAN SERTA SELALU SUPPORT SUAMI DIMANAPUN BERTUGAS

TNI AL

PK.Sidoarjo (Dispen Kormar) Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono Mengatakan, sebagai Ibu Jalasenastri dan Wanita TNI / Polri, agar selalu menjaga jaga nama baik, kapan dan dimanapun berada. selalu mengedepankan etika, terutama dalam bertutur kata dan bersikap. harus bisa memposisikan diri sebagai Wanita TNI/Polri di lingkungan pekerjaan, organisasi maupun di tengah masyarakat”.

“Senantiasa menciptakan ketenangan, kedamaian, dan keharmonisan dalam keluarga sebagai bentuk dukungan dan pendorong semangat bagi suami dalam menjalankan tugas kedinasan,” kata Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir pada saat Pertemuan Gabungan Jalasenastri Korps Marinir wilayah timur di Gedung Balai Prajurit Pasmar 2, Kesatrian Marinir Moekijat Gedangan, Sidoarjo. Jum’at, (14/01/2022).

Acara yang diawali dengan pembukaan oleh MC, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan do’a dan sambutan Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir serta Fashion Show ibu-ibu Jalasenastri Korps Marinir dengan atribut Jalasenastri sebagai contoh dalam berbusana diakhiri dengan melihat bazaar UMKM hasil karya kerajinan tangan dan makanan Jalasenastri Korps Marinir tersebut dengan tetap menjaga protokol kesehatan secara ketat.

Harapan dilaksanakannya acara ini, agar Jalasenastri Korps Marinir selalu bangun semangat kebersamaan dan kekeluargaan, dengan mengelar kegiatan pertemuan, keterampilan atau kunjungan sosial. biasakan kerja ikhlas dan cerdas. serta manfaatkan Sossial Media (Sosmed) dengan bijak, sebagai sarana komunikasi, informasi dan edukasi.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of