Laksanakan Tugas Sepenuh Hati, Bukti Nyata Pengabdian Prajurit Kepada Satuan

Laksanakan Tugas Sepenuh Hati, Bukti Nyata Pengabdian Prajurit Kepada Satuan

TNI AD

PK.Deliserdang.Danyonarmed 2/105 Trk/KS, Mayor Arm Delli Yudha Adi Nurcahyo, S.E.,M.M. memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajurit Kilap Sumagan, bertempat di Lap. Basket Yonarmed 2, Deli Serdang. Senin (21/02/2022).

Kegiatan yang diawali dengan apel pagi ini diikuti oleh seluruh prajurit dengan selalu menerapkan protokol kesehatan adapun maksud dan tujuan dari jam Komandan ini adalah sebagai wujud kepedulian Pimpinan terhadap bawahannya, juga evaluasi kegiatan selama 1 bulan ke belakang, maupun mempersiapkan kegiatan mendatang.

Pada kesempatan ini, Danyon menyampaikan tentang beberapa hal yang menonjol dari seluruh staf, beberapa penekanan Komandan diantaranya yaitu untuk menghindari segala macam perjudian, hindari menjadi backing di tempat terlarang, tidak adalagi tindakan kekerasan antara senior dan junior, pelihara kesemaptaan jasmani, pelihara pangkalan, selalu ikuti perkembangan berita baik nasional maupun internasional, dan yang terakhir untuk tetap patuhi protokol kesehatan mengingat banyaknya kasus Covid-19 Varian Omicron ini.

Kegiatan juga di isi dengan aksi tunjuk kemampuan yel-yel antar Baterai.

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments