Peringati HUT Ke-61 Kostrad, Brigif MR 6 Kostrad Adakan Syukuran Melalui Vicon Bersama Pangkostrad

Peringati HUT Ke-61 Kostrad, Brigif MR 6 Kostrad Adakan Syukuran Melalui Vicon Bersama Pangkostrad

TNI AD

PK.Jakarta. Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad bersama para anggota beserta ketua dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Brigif Mekanis Raider 6 Koorcab Divif 2 PG Kostrad mengikuti acara syukuran HUT Ke-61 Kostrad sebagai salah satu rasa syukur kepada Allah SWT yang dilaksanakan secara serentak melalui acara Video Conference (Vicon) bersama Pangkostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. di Gedung Olah Raga Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad. Surakarta. Senin (7/3/2022).

Kegiatan diawali dengan pemutaran video lintas sejarah Kostrad dilanjutkan dengan sambutan dari Pangkostrad. Dalam sambutannya, Pangkostrad mengucapkan selamat datang dan bangga kepada sesepuh Pangkostrad pada masanya yang sudah hadir dalam kegiatan syukuran Peringatan HUT ke-61 Kostrad.

Pangkostrad menjelaskan jika acara peringatan HUT Ke-61 Kostrad ini mengambil tema ”Berjuang, Tangguh dan Profesional”.

Untuk mensyukuri HUT ke-61 Kostrad, dilaksanakan acara pemotongan Tumpeng oleh Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Letkol Inf Andrian Siregar, S.I.P., M.Han. dan ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Brigif Mekanis Raider 6 Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ibu Lia Andrian Siregar, diberikan kepada para prajurit berprestasi yang telah berjasa mengharumkan nama satuan dan pemberian tali asih kepada para prajurit yang menderita sakit menahun dan dalam masa pengobatan.

Kegiatan syukuran HUT ke-61 Kostrad kali ini digelar dengan tujuan untuk mengenang kembali sejarah perjuangan Kostrad, menanamkan semangat dan kebanggaan sebagai prajurit Kostrad dan menggugah prajurit Kostrad agar tidak melupakan jati dirinya sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Nasional dan Tentara Profesional. (Penkostrad).

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments