PRAJURIT BATALYON HOWITZER 2 RESIMEN ARTILERI 2 MARINIR, GELAR VAKSINASI TAHAP TIGA DI WILAYAH BABATAN WIYUNG SURABAYA

PRAJURIT BATALYON HOWITZER 2 RESIMEN ARTILERI 2 MARINIR, GELAR VAKSINASI TAHAP TIGA DI WILAYAH BABATAN WIYUNG SURABAYA

TNI AL

PK.Surabaya. Menindak lanjuti Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono untuk mendukung upaya percepatan penanganan wabah Covid-19, Batalyon Howitzer 2 Resimen Artikeri 2 Marinir bekerja sama dengan Batalyon Kesehatan 2 Marinir menggelar serbuan vaksinasi Covid-19 mobile Pasmar 2 kepada masyarakat Maritim di Wilayah Babatan, Kecamatan Wiyung, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (10/03/2022).

Kegiatan vaksinasi tersebut diikuti 300 peserta dan disambut antusias oleh warga Babatan dan sekitarnya, dalam kesempatan tersebut Komandan Batalyon Howitzer 2 Marinir selaku panitia penyelenggara menyampaikan “bahwa serbuan vaksinasi untuk masyarakat maritim tersebut sebagai bentuk dukungan dan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 sesuai kebijakan pemerintah pusat.Vaksinasi tahap tiga atau biasa di sebut vaksin Booster dapat di berikan kepada peserta setelah jangka waktu 3 bulan dari pemberian vaksin tahap ke dua.

Dalam pelaksanaan vaksinasi, peserta wajib melalui tahapan-tahapan seperti pendaftaran peserta terlebih dahulu, kemudian dilanjutkan dengan pengecekan tekanan darah dan suhu tubuh, skrining hingga akhirnya menerima suntikan vaksin Covid-19 jenis astranazeca”.

Danyonhow 2 Mar juga mengingatkan pada para personelnya yang mendukung kegiatan vaksinasi agar tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19. “Pastikan peserta dapat menerima vaksin secara aman dan sesuai protokol kesehatan.

@DK/Mpk

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments