Jelang Mudik Lebaran Vaksinasi Covid-19, Semakin Meningkat Selama Bulan Ramadhan

Jelang Mudik Lebaran Vaksinasi Covid-19, Semakin Meningkat Selama Bulan Ramadhan

TNI AL

Diskes Koarmada I, Jelang Mudik Lebaran Vaksinasi Covid-19 Semakin Meningkat di Stasiun Pasar Senen, Stasiun Manggarai, Polsek Benhil dan Diskes Koarmada I bagi Masyarakat Umum, setiap hari dalam rangka percepatan Vaksinasi selama bulan puasa.

Koarmada I menyiapkan Vaksin dengan target sesuai jumlah penerima vaksinasi dan pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan dari mulai pagi sampai dengan malam hari. Rabu (20/4/2022)

264 warga masyarakat yang berhasil menerima suntikan vaksin jenis Astrazeneca dari 6 orang vaksinator dan tenaga medis Diskes Koarmada I.

Mengutip pernyataan Pangkoarmada I, Laksda TNI Arsyad Abdullah, Kadiskes Koarmada I menyampaikan bahwa TNI AL akan terus menggelar vaksinasi Covid-19 sampai target pemerintah tercapai atau semua masyarakat Indonesia telah tervaksin.

Lebih lanjut Kadiskes Koarmada I, Kolonel Laut (K) dr. Rudi Pandapotan mengatakan bahwa hal ini sejalan dengan kebijakan Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono, sejak dimulainya program vaksinasi nasional pada Juni 2021 lalu.

(Dispen Koarmada I)

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments