Lanud Wiriadinata Ikuti Upacara Peringatan ke -76 Hari TNI AU di Lapangan Wingdikkal

Lanud Wiriadinata Ikuti Upacara Peringatan ke -76 Hari TNI AU di Lapangan Wingdikkal

TNI AU

PK Tasikmalaya.TNI AU. Pentak Lanud Wiriadinata (9/4) Upacara peringatan ke-76 Hari TNI Angkatan Udara yang digelar di lapangan upacara Mako Wingdikkal berlangsung dengan khidmat dan lancar.

Dalam sambutannya Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P yang dibacakan oleh inspektur upacara Danwingdikkal Kolonel Kal Mochamad Rosyidi menggugah semangat dan rasa syukur, atas kondisi bangsa yang perlahan memulih dari ujian pandemi Covid-19, sehingga kini, kita dapat kembali bersama-sama mengikuti Upacara Peringatan ke-76 Hari Jadi TNI Angkatan Udara dengan tertib dan khidmat. Menurut Kasau di tengah berbagai ujian bangsa, TNI Angkatan Udara mampu hadir mendukung pemerintah dalam penanggulangan bencana alam, program vaksinasi Covid-19, mobilisasi udara untuk bantuan sosial, hingga evakuasi Warga Negara Indonesia dari Ukraina dalam konflik terbuka Rusia Ukraina.

Selanjutnya Pada Rapim TNI-Polri beberapa waktu yang lalu, Presiden Republik Indonesia, Bapak Ir. H. Joko Widodo, memberikan penekanan bahwa untuk kembali pulih, bangsa Indonesia membutuhkan kedisiplinan nasional, dengan berkiblat kepada institusi TNI-Polri. Saya yakin, setiap personel TNI Angkatan Udara mampu menjadi suri teladan yang baik bagi masyarakat sekitarnya.

Lanud Wiriadinata pada peringatan Hut Ke 76 TNI Angkatan Udara tahun ini telah melaksanakan berbagai macam kegiatan dengan dipimpin langsung Danlanud Wiriadinata Letkol Pnb Mohammad Sugiyanto, S.T . diantaranya adalah bakti sosial di beberapa pesantren, pengecekan kesiapan kendaraan dinas, donor darah, doa bersama, bersih-bersih serta ziarah di TMP dan diakhiri dengan acara puncak upacara militer.

MPK

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments