Pasmar 3 Terima Penghargaan dari Kepala Bea dan Cukai Sorong

Pasmar 3 Terima Penghargaan dari Kepala Bea dan Cukai Sorong

TNI AL

PK.Sorong.Markas Komando Pasmar 3 menerima apresiasi piagam penghargaan dari Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Khusus Papua, atas partisipasinya dalam mendukung Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Kantor Wilayah DJBC khusus Papua Tahun 2021.

Pemberian piagam penghargaan tersebut, diberikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah DJBC Khusus Papua Bapak Gatot Sugeng Wibowo kepada Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E., di Lobby Mako Pasmar 3 Jl. Sorong-Klamono, Km. 16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat. Kamis (07/04/2022).

“Penghargaan ini diberikan kepada Pasmar 3 sebagai apresiasi dan atas dukungan serta komitmen bersama dalam kerjasama untuk membangun Zona Integritas (ZI) dalam rangka mewujudkan WBK dan WBBM.” ucap Gatot Sugeng Wibowo.

Dalam kegiatan tersebut Komandan Pasmar 3 juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Kantor DJBC atas apresiasi yang diberikan kepada Pasmar 3, karena apresiasi ini merupakan wujud kerjasama antara Pasmar 3 dengan Bea Cukai yang sudah terjalin sejak terbentuknya Pasmar 3 di Sorong, Papua Barat.

Dengan apresiasi tersebut, diharapkan hubungan antara Pasmar 3 dan Bea Cukai akan semakin terjalin dengan baik sehingga mampu meningkatkan komitmen dan langkah yang kongkrit guna memberantas korupsi serta meningkatkan konsistensi dalam pelayanan publik yang berkualitas.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wadan Pasmar 3 Kolonel Marinir Nanang Saefulloh, S.E., dan para Asisten Danpasmar 3.

MpK

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments