Sektor 7 Citarum Harum Sub 01 Bersihkan Cicit Sungai di Kp Bojongasih

Sektor 7 Citarum Harum Sub 01 Bersihkan Cicit Sungai di Kp Bojongasih

TNI AD

Portal Komando Jabar-Pembersihan Cicit Sungai Cipalasari di Rw 04 Kelurahan Dayeuhkolot Kecamatan Dayeuhkolot oleh Satgas Citarum Harum Sektor 7 Sub 01 sebelum melakukan Pembersihan Patroli yang akan di Bersihkan Kp.Bojongasih Cicit Sungai.,09:00/11/4/2022

Serma Efin (Dansub 01 Dayeuhkolot mengarahkan kepada anggotanya supaya dalam pembersihan sungai ini selalu menjaga keselamatan diri masing-masing, terutama bulan Ramadhan ini sehingga
Jangan sampai Anggota batal di Bulan Suci Ramadhan ini.

Seperti sehari – hari tugas rutinitas Satgas Citarum Harum, terutama melaksanakan apel Bersama dengan Anggota sebelum melakukan pembersihan Cicit Sungai Cipalasari untuk menambah,“Jika demikian maka segala yang dilakukan oleh kita dalam hal kebaikan akan menjadi pahala di bulan Ramadhan,”kata Serma Erfin.

“Serma Erfin juga menuturkan bahwa pembersihkan lingkungan untuk Pelestarin tersebut Salah satu selama ini dilakukan Bagian setiap har agar terwujudnya Program Citarum Harum. Ini lah merupakan karya bakti Satgas buat warga Mayarakat maka lebih dari itu satgas sektor 7 mengajak aparat pemerintah supaya bisa untuk memperhatikan dan bersinergi melakukan apa yang seharusnya di lakukannya untuk menjaga lingkungan terhadap warga dan lingkunhannya.

“Kita selalu bergerak disetiap hari di wilayah Subsektor 01 Dayeuhkolot tentunya aparat kewilayahan turut turun juga. Alhamdulillah sampai saat ini sudah terlihat dan ada kepedulian kita bisa berkolaborasi dengan baik beserta warga sekitar,” Ucap Serma Erfin.

Kebersamaan ini terus diangkat oleh satgas Citarum Harum Sektor 7, dengan harapan supaya kelak pasca tuntas dengan program Citarum Harum perawatan sungai, penghijauan lahan BIOS 44 DS,penataan Tanaman Ceria bisa berkelanjutan untuk kedepanya Terus dijaga.

Seperti yang kita harapkan kita selaku Subsektor 01 Dayeuhkolot atas Peritah Dansektor 7 Kolonel Kav. Sugiono S. I. P agar terus meperdalami hubungan sosial kemasyarakatan, dimana hal ini dilakukan pada komunikasi sosial kepada masyarakat yaitu menyampaikan sosialisasi program Citarum Harum.

Baca Juga :  Satgas Yonif Raider 509 Kostrad Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba Bagi Warga Desa Monggoepi

“Dalam perjalanan kami melakukan komunikasi sosial itu, ternyata banyak masyarakat yang mendambakan kebersihan
Cicit sungai, artinya perawatan di wilayah Dayeuhkolot perlu dipastikan supaya dengan rutin kerja bakti kerja sama dengan Beberapa Element, RT/RW Tokoh Masyarakat, dan serta generasi Muda Karang Taruna agar bisa berkelanjutan untuk mejaga lingkungan dan Pelestarian ”Tutup Serma Erfin.

( Wandha MPK )

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments